Sukses

Devi Ginong Laris Manis jadi Model Iklan Bikini

Devi Ginong banyak mendapat tawaran menjadi model iklan bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron yang juga penyanyi Devi Ginong kini melebarkan sayapnya dengan menjadi model. Tak tanggung-tanggung, Devi menjadi model pakaian renang wanita untuk sebuah brand luar negeri. 

Devi Ginong mengaku sejatinya sudah menggeluti dunia modeling sejak tahun 2013 lalu. Dirinya menceritakan kerap diminta untuk menjadi model pakaian renang wanita atau biasa disebut bikini.

"Aku memang sudah menggeluti dunia modeling sejak tahun 2013 malah. Lebih dulu daripada main sinetron dan juga menyanyi. Sekarang memang menerima tawaran yang datang," ujar Devi Ginong dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model

Menjadi model untuk pakaian renang wanita menurut Devi Ginong tidaklah membuatnya risih. Maklum saja, banyak brand yang mengontraknya berasal dari luar negeri.

"Biasanya klien yang ngontrak aku dari luar negri yang memang suka kalau berenang menggunakan bikini karena ini juga buat brand luar negeri," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sinetron

Bagi Devi Ginong dirinya tidak merasa sungkan menjadi model pakaian renang. Apalagi, pemotretan yang biasa dilakukan di kolam renang. 

"Kalau pemotretannya kan memang dilakukan di kolam renang. Hasilnya juga lumayan, karena biasa dibayar cash. Beda dengan klien yang dari dalam negeri," ujarnya.

Lalu, sampai sejauh ini, apakah yang akan dipilih Devi Ginong antara sinetron dengan model?

"Lebih ke menyanyi sih karena aku hobbi menyanyi tapi main sinetron komedi juga," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.