Sukses

Yoon Ji Sung Curhat Rasanya Debut Sendirian Tanpa Wanna One

Salah satu lagu dalam album Yoon Ji Sung ini diciptakan oleh eks Wanna One Lee Dae Hwi.

Liputan6.com, Seoul- Setelah Wanna One resmi dibubarkan, Yoon Ji Sung adalah member pertama yang kembali debut ke industri hiburan sebagai penyanyi solo. Pada Rabu (20/2/2019), mantan leader dan anggota tertua Wanna One ini merilis lagunya yang bertajuk "In The Rain".

Bersamaan dengan perilisan videoklip "In The Rain" dan mini albumnya, Aside, Yoon Ji Sung juga menggelar showcase yang diadakan di Blue Square iMarket Hall, Seoul.

Dalam acara tersebut, penyanyi 27 tahun tersebut sempat curhat mengenai perasaannya debut tanpa 10 anggota Wanna One yang lain.

"Saat aku berpromosi bersama Wanna One, aku harus menyesuaikan diri dengan konsep grupku. Tapi kali ini, aku harus menunjukkan diriku seperti apa adanya," tutur Yoon Ji Sung, seperti dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Merasa Cemas

Ia menambahkan, kembali ke panggung hiburan sendirian, sempat membuatnya sedikit tertekan.

"Karena aku sendirian melakukan sesuatu yang biasa kulakukan bersama rekan-rekanku, aku merasa sedikit tertekan dan cemas. Bohong bila aku bilang tak merasakan kehadiran [member yang lain]," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Lagu dari Dae Hwi

Meski Wanna One telah bubar, tapi hubungan para personelnya masih terjalin dengan erat. Lihat saja, salah satu lagu dalam album Yoon Ji Sung ini diciptakan oleh eks Wanna One Lee Dae Hwi.

Dalam lagu bertajuk "Comma" ini, Yoon Ji Sung juga ikut membuat liriknya. "Karena ini adalah hadiah dari Lee Dae Hwi dan ini adalah pertama kalinya aku menulis lirik, aku ingin orang mendengarnya. Ini sangat spesial untukku," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.