Sukses

Hotman Paris Pakai Aksesori Berlian Senilai Rp30 Miliar?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hadir sebagai juri tamu di salah satu show LIDA 2019, Irfan Hakim berhasil mewawancarai Hotman Paris dan Inul Daratista secara bersamaan.

Ia kemudian mengunggah komentar Inul Daratista soal aksesori yang digunakan Hotman Paris di salah satu vlog miliknya. 

Pada vlog di channel Irfan Hakim, deHakims, ia bertanya pada Hotman Paris berapa harga aksesori yang dipakainya. Namun Hotman Paris hanya menjawab singkat dan tak memberikan rincian. 

"Nggak etis dibilang namanya, tapi banyak media bilang 30M katanya, gue nggak mau perinci-perinci, kata orang 30M," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Diamini Inul Daratista

Inul Daratista menyebutkan bila cincin-cincin yang digunakan Hotman Paris ditaksir bisa mencapai miliaran rupiah. 

"Ehmm bener, bener, sekitar itu, karena aku lihat berliannya utuh semua dan ini apa diameternya juga gede, dan ini putih bening, biasanya kalau putih bening itu paling mahal," jawabnya saat ditanya Irfan Hakim. 

Menurut Inul Daratista, besaran harga itu memang masuk akal karena satu cincin berlian yang kecil saja bisa seharga 1M. "Orang yang kecil aja satu kretnya bisa 1M, nah kalau ini (punya Hotman) bisa berkret kret ini," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Modal Bertempur

Ketika ditanya alasannya selalu tampil mewah, Hotman Paris menyebutkan bila itu adalah sebuah modal untuk bertempur. 

"Penampilan itu perlu karena itu adalah modal awal pertempuran, secara psikologi meruntuhkan lawan duluan gitu loh, jadi kita langsung disegani begitu masuk ruangan," tegasnya. 

Ia juga menambahkan bila penampilannya ini hanya untuk profesionalitas dalam bekerja. "Bukan untuk sombong-sombong," tutupnya. (Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng, Anak Donald Trump Tertarik Cincin Hotman Paris
Artikel Selanjutnya
Kebaikan Hotman Paris Jadi Inspirasi Tenny Amelia Putri