Sukses

Rencana Melepas Hijab, Salmafina Sunan Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Salmafina Sunan untuk melepas hijabnya kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Bahkan, keputusan Salmafina Sunan tersebut sempat menuai komentar negatif dari salah satu warganet.

Tak terima mendapat hujatan lewat unggahan akun Instagram storynya, Salmafina Sunan mencurahkan kekesalannya atas komentar pedas tersebut.

"Kalo lo lepas, lo makin di caci abis-abisan dan juga lo bakal ilang identitas lo sebagai wanita muslim," tulis komentar salah satu warganet.

"Lebih baik di caci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan dengan tidak ada apa-apa tapi tetap diginiin, bener-bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata," jawab Salmafina Sunan.

 

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Seperti yang terlihat di unggahan akun @bukan_lambe_turah, Minggu (17/2/2019), setelah melampiaskan rasa kesalnya, Salmafina Sunan melalui media sosialnya tersebut, juga menyampaikan permintaan maaf, dan ia juga meminta agar keputusannya tesebut dihargai.

"With all of my heart, i'm Sorry if i cannot keep up. Respect my decision please," tulis Salmafina Sunan.

 

3 dari 3 halaman

Mendapat Dukungan

Tidak hanya mendapatkan komentar negatif, ternyata putri sulung Sunan Kalijaga tersebut, mendapat komentar positif yang diberikan warganet. hal tersebut turut ia unggah melalui Instagram storynya .

"Aku juga gitu al, pake lepas terus karena mungkin imanku belum kuat, dan ditambah ocehan orang yang nyangkut pautin sama hijab yang aku pake, namanya lagi belajar kan gak mungkin langsung nyaman. Pasti butuh proses supaya jadi pinter," ungkap warganet itu.

Salmafina Sunan membalasnya dengan menuliskan, "Positiv Vibes Only," dan ia turut memberikan emoticon hati berwarna merah di samping tulisannya tersebut. (Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Mantap Copot Hijab?
Artikel Selanjutnya
Tak Kuat, Salmafina Curhat Dirinya Kerap Dihujat Warganet