Sukses

Kembali Menikah, Bella Luna Dapat Mahar Rumah dan Emas Batangan

Bella Luna kembali menikah dengan seorang pria bernama Nana.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan datang dari Bella Luna. Pesinetron ABG Jadi Manten ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Nana di Hotel Four Season, Jakarta.

Acara pernikahan dimulai dengan akad nikah yang dihadiri oleh keluarga dekat. Untuk acara ini, Bella Luna terlihat cantik dengan kebaya berwarna putih yang dipadu dengan kain jarit batik bernuansa cokelat.

Pada momen akad nikah ini, suami Bella Luna yang bernama Nana memberikan sebuah mas kawin yang dibingkai dengan indah. Berbeda dari pernikahan biasa, Bella mendapatkan mas kawin berupa sertifikat rumah dan emas batangan.

Mas kawin yang diberikan oleh Nana tersebut dibingkai dengan indah. Sertifikat rumah diletakkan di atas, dan di bawahnya berjajar beberapa batang emas dengan nilai berbeda.

Dari ukurannya, tampak bahwa emas batangan yang diberikan Nana jumlahnya cukup banyak. Namun pada postingan Instagramnya, akun Wedding Organizer yang mengurus pernikahan Bella Luna dan Nana, @luxury_wo tak menyebutkan detail jumlah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Tertutup

Setelah acara akad nikah selesai digelar dengan lancar, Bella langsung melanjutkan dengan pesta resepsi. Pada acara kali ini, Bella memilih memakai gaun internasional karya Yohanes Bridal.

Masih memilih warna putih, Bella tampak cantik dengan gaun bodycon dengan ekor panjang tersebut. Sementara Nana berganti baju dari batik cokelat lengan panjang yang dikenakan waktu akad, dengan setelan jas berwarna putih.

Acara ini pun tertutup hanya untuk keluarga. Dan dari kalangan artis, hanya tampak Emma Waroka yang hadir sebagai tamu. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini