Sukses

Kekasih Sebut Joshua Suherman Tak Romantis dan Cuek

Joshua Suherman dan Clairine Clay sudah saling mengenal satu sama lain

Liputan6.com, Jakarta - Mantan artis cilik Joshua Suherman, saat ini tengah menjalin kasih dengan selebgram bernama Clairine Clay. Hubungannya pun sudah berjalan setengah tahun.

Dari perjalanan cintanya, baik Joshua Suherman maupun Clairine Clay sudah saling mengenal satu sama lain. Diakui Joshua Suherman, ia dan kekasih sudah terbuka sejak awal menjalani hubungan.

"Sudah tahu (kelebihan dan kekurangannya), dia (Clairine Clay) juga pasti sudah tahu. Dari awal kita juga kan pasti terbuka dan saling mempertimbangkan pasti, makanya bisa menjalani sesuatu,” kata Joshua Suherman saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Dari situ pula, sang kekasih mengetahui bahwa Joshua Suherman bukanlah orang yang romantis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Romantis

"Sebenarnya enggak romantis sih cuma Jojo tuh bisa menyesuaikan saja itu orangnya. Enggak romantis yang kayak cowok tiba-tiba enggak ada apa-apa kasih bunga, enggak seperti itu orangnya,” kata Clairine Clay.

 

3 dari 3 halaman

Cuek?

Hanya saja, sang kekasih menyebut bahwa Joshua Suherman tidak terlalu cuek. "Dia cuek enggak, care banget juga enggak, dia care dengan caranya dia sendiri. Enggak posesif,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini