Sukses

Comeback Solo, Park Bom Gandeng Sandara Park

Jakarta Kabar terbaru mengenai comeback solo Park Bom bisa dipastikan bakal membuat para penggemar 2NE1 bersorak. Pasalnya, Sandara Park dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan rekannya saat di 2NE1 itu.

Hal tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh YG Entertainment, agensi Sandara Park yang sebelumnya juga menaungi Park Bom.

"Benar bahwa Dara berkolaborasi di lagu terbaru Park Bom," ujar perwakilan YG Entertainment seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (15/2/2019).

Lagu terbaru Park Bom ini akan diproduseri oleh Brave Brothers dari Brave Entertainment.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com.

2 dari 3 halaman

Kembali Jadi Penyanyi Solo

Sementara itu, Star News melaporkan bahwa Park Bom akan comeback dengan lagu baru pada pertengahan Maret mendatang. Ia dikabarkan telah bekerja keras untuk menyelesaikan lagu barunya itu.

Comeback ini juga menjadi pertanda kembalinya Park Bom sebagai penyanyi solo setelah delapan tahun. Ia terakhir merilis lagu solo pada 2011 lalu yang berjudul "Don't Cry".

3 dari 3 halaman

Kembalinya Park Bom

Ini juga akan menandakan kembalinya Park Bom, setelah single perpisahan 2NE1, "Goodbye", dirilis pada Januari 2017. Saat ini, Park Bom sudah keluar dari YG Entertainment dan bernaung di bawah agensi D-NATION sejak Juli 2018. (Sumber: JawaPos.com)