Sukses

Konser Ed Sheeran di Jakarta Dibuka Grup Jepang One Ok Rock

Jauh sebelum menjadi band pembuka Ed Sheeran, One Ok Rock sempat manggung di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, 3 Mei mendatang. Grup asal Jepang One Ok Rock pun didapuk sebagai band pembuka penyanyi asal Inggris itu.

Promotor konser Ed Sheeran, Sound Rhythm, dalam keterangan pers, Kamis (14/2/2019), mengatakan bahwa One Ok Rock yang dibentuk sejak 2005 itu sudah pernah tampil di panggung skala besar. Sebut saja Nippon Nudokan Live 2010, Yokohama Stadium Live 2014, dan arena-arena besar lain pada 2013 dan 2015.

Jauh sebelum menjadi band pembuka Ed Sheeran, One Ok Rock sempat manggung di Indonesia. Kala itu, mereka tampil di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta Selatan pada November 2013 silam.

Pada 2017, One Ok Rock tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan dinobatkan sebagai Best Break Through Artist. Mereka juga tampil di sampul Majalah Rock Sound Jepang dan dijuluki sebagai The Best Live Performance.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengikuti Nomor Pembelian

Promotor konser Ed Sheeran di Indonesia yang menyediakan 45 ribu tiket, memastikan bahwa seluruh penonton akan menikmati pertunjukan musik dari bangku yang sudah disediakan. Bangku penonton akan mengikuti nomor pembelian.

Promotor mengimbau agar penonton tidak membeli tiket konser di situs yang tidak resmi atau membeli tiket di calo.

3 dari 3 halaman

Mencegah Hal-Hal Tak Diinginkan

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan atas penjualan tiket di pasaran dengan harga tak wajar dan penipuan kepada fans Ed Sheeran, maka tiket konser akan dijual resmi secara pribadi. Nama setiap pembeli tiket akan tercetak di tiket resmi.

Pada saat tiba di tempat acara, tiap pemegang tiket diwajibkan untuk membawa identitas diri yang berlaku sesuai dengan nama yang tertera di tiket. Penonton yang sudah membeli tiket akan diperiksa saat memasuki tempat acara.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.