Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 13 Februari 2019: Afifah Ngidam Rangga Berkumis

Cerita Orang Ketiga malam ini makin bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kelanjutan Orang Ketiga. Episode malam ini tentang Afifah balik ke rumah. Rangga sudah ada di sana. Rangga cium pipi istrinya. Afifah malah geli karena kegesek kumis. Rangga bingung. Afifah protes. Pipinya sakit kena kumis. Rangga bingung kan afifah yang ngidam dia berkumis?

Afifah serba salah, bingung sendiri. Rangga senyum dan bilang dia juga gatal berkumis tapi dia rela demi Afifah. Rangga lalu kasih Afifah bunga, makanan sehat, dll, dengan cara yang sweet. Afifah bingung buat apa? Rangga bilang pengen aja. Rangga juga lalu pamit ke Afifah; nanti malah dia ada kerjaan. Afifah tanya, kerjaan apa? Deg, Rangga serba salah.

Sementara di Orang Ketiga juga, Aris masih pusing dengan urusan ganti rugi. Saat itu Rossy datang dan kasih cek Rp 400 juta. Itu uang dia. buat bantu. Aris kaget dan bilang dia ngga bisa terima. Tapi, Rossy mohon Aris terima. Itu uang anggap aja buat ganti uang Aris yang dipinjamkan ke mamanya.

Putra dan Desi di lokasi Cipayung. Desi pamit karena harus angkat telepon, tapi langkahnya keserimpet, dan hak sepatunya malah patah. Putra kaget dan tangkap. Desi lega dan mereka ketawa. Saat itu Yuni datang diantar imron. Jreng! Yuni kaget karena ternyata beneran Putra kerja sama bareng Desi.

Orang Ketiga masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salman Salahkan Yuni

Putra dan Yuni di rumah. Putra kembali coba jelaskan ke Yuni mengapa dia nggak bilang dia kerja sama dengan Desi. Salman malah dengar. Ayahanda Putra itu malah salahkan Yuni kenapa malah masih saja kerja di perusahaan Aris? Coba Yuni bantuin Putra. Deg! Yuni tercekat pedih banget karena ayah mertuanya malah bicara seperti itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.