Sukses

Anji Nyanyi Lagu Dangdut Koplo Bareng Zaskia Gotik di LIDA 2019 Indosiar

LIDA 2019 Indosiar juga memperlihatkan Ebi, Duta Jambi, berhasil merebut dukungan dewan juri secara penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu hadir dengan sajian musik dangdut nan mewahtayangan LIDA 2019 Indosiar telah memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. Bahkan acara ini selalu dibalut oleh berbagai kejutan di tiap episodenya.

Seperti kemeriahaan panggung LIDA 2019 Top 64 group 11 yang tayang di Indosiar Senin (11/2/2019) malam. Seakan tiada henti menyajikan keseruan, LIDA menyajikan penampilan apik Rara dan Nassar dengan Lagu “Sedang-Sedang Saja”. Acara langsung dilanjutkan oleh kehadiran Anji.

Bertindak sebagai juri tamu LIDA 2019, malam itu Anji tampil memukau dengan lagu “Menunggu Kamu”. Alhasil, seisi studio turut larut terbawa suasana.

Mengawali kompetisi, penampilan Ninda (Jawa Tengah) terlihat sangat  ekspresif. Saat membawakan lagu “Cemburu Buta”, Duta Jawa Tengah ini mendapatkan hasil sangat memuaskan. Ia mendapat 5 lampu biru dari Dewan Juri dan 4 dukungan dari Panel Provinsi.

Menurut Nassar cara penyampaian Ninda dalam lagu ini sangat sempurna, sehingga semua orang dapat menikmati lagu ini. “Kamu sangat berpotensi”, tambah Inul Daratista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Sempurna

Namun keberuntungan tidak memihak kepada Duta asal Sumatera Selatan, Mita. Membawakan lagu “Selalu Milikku”, ia hanya mendapatkan 4 dukungan dari Panel Provinsi dan tidak mendapatkan sama sekali lampu biru dari para dewan juri.

Menurut Anji, Mita terlalu berhati–hati dalam bernyanyi dan tidak menggunakan hati. Sehingga, pesan dalam lagu yang dinyanyikan tidak tersampaikan dengan baik.

Nasib lebih baik menghampiri Endang (Sulawesi Tengah) yang masih mampu meraih 1 lampu biru dari Dewan Juri serta 4 dukungan dari Panel Provinsi berkat lagu “Perih” yang dibawakannya.

Seolah Dewi Fortuna mulai hadir di Panggung LIDA 2019, Duta asal Jambi yaitu Ebi, membawakan lagu "Hartati". Ia pun berhasil merebut dukungan penuh dari semua dewan juri dan panel provinsi.

Pujian datang dari Inul Daratista yang menganggap karakter suara Ebi sangat kuat. Sehingga, setiap lagu yang dibawakan olehnya pasti akan terasa enak untuk didengar.

3 dari 3 halaman

Sajian Penutup

Kejutan terjadi lagi di LIDA 2019 yang mengawinkan penampilan Zaskia Gotik dan Anji dalam lagu “Dia” dengan aransemen dangdut koplo.

Sontak dewan juri dan seisi studio 5 pun bergoyang dan kembali menikmati lagu tersebut, sekaligus sajian penutup pada malam itu.

Keempat peserta telah menyajikan penampilan terbaik mereka di hadapan seluruh dewan juri dan panel provinsi.

Namun sayang bagi Mita (Sulawesi Selatan) yang mendapatkan nilai terendah 16.74. Ia harus rela tersenggol dan menghentikan impiannya di panggung LIDA 2019.

Sementara untuk skornya, Ninda (Jawa Tengah) 34.88, Ebi (Jambi) 27.70, Endang (Sulawesi Tengah) 20.69, berhasil melangkah maju ke babak selanjutnya.

LIDA 2019 akan berlanjut ke Konser Top 64 Group 12 pada malam ini, Selasa, 12 Februari 2019. Acara ini menampilkan Mateus (Nusa Tenggara Timur), Nirwana (Bengkulu), Reki (Jawa Timur) dan Sonia (Jambi).

Saksikan terus LIDA 2019 setiap hari, LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini