Sukses

One Piece Episode 872 Bikin Fans Anime Terpaku

Anime One Piece telah mencapai episode 872.

Liputan6.com, Jakarta - Selain manga, anime One Piece juga masih diikuti oleh para penggemarnya. Meskipun ceritanya persis dengan chapter manga yang rilis terlebih dahulu, anime One Piece masih memiliki daya tarik tersendiri karena dibuat sedikit berbeda.

Salah satunya adalah ketika anime One Piece mencapai episode 872. Berbagai hal menarik disajikan kembali dalam episode ini. Misalnya saja kekuatan Sulong Pekoms yang dibuat lebih hebat ketimbang versi manga.

Bahkan pada anime episode 872 ini, Sulong Pekoms sempat menghajar Sanji dan hampir melukai Luffy. Setelah bisa mengendalikan dirinya, ia pun kembali melawan anak buah Big Mom dengan nasib yang sama seperti di manga.

Selain memperlihatkan aksi Pekoms dalam bentuk visual, One Piece episode 872 ini juga memperlihatkan bantuan dari Germa 66. Saudara-saudara Sanji yang merupakan keluarga Vinsmoke itu pun bertransformasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Detail

Lebih detail dari versi manga, proses transformasi mereka dibuat khas ala anime Minky Momo atau Sailor Moon. Banyak yang beranggapan nantinya Sanji akan bertarnsformasi seperti saudara-saudaranya itu.

Perseteruan antara Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin Luffy dengan bajak laut Big Mom pun masih berlanjut di anime ini. Meskipun, di kisah manga, chapter ini sudah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini