Sukses

God's Plan Menang Best Rap Song di Grammy Awards 2019

Drake memberikan wejangannya kepada para penonton Grammy Awards 2019 setelah God's Plan diumumkan menang Best Rap Song.

Liputan6.com, Jakarta - Best Rap Song menjadi salah satu kategori yang cukup dinantikan pengumuman pemenangnya oleh para penonton Grammy Awards 2019 di seluruh dunia.

Lagu "God's Plan" yang dibawakan oleh Drake pun berhasil menyabet piala Grammy Awards 2019. "God's Plan" mengalahkan lagu rap populer lain seperti "King's Dead" oleh Kendrick Lamar atau "Win" oleh Jay Rock.

Tentu saja setelah lagunya diumumkan sebagai pemenang, Drake maju ke atas panggung. Di situ, ia memberikan wejangannya kepada para penonton Grammy Awards 2019.

"Kita bermain dalam permainan berbasis opini, bukan permainan berbasis fakta. Intinya adalah, kamu sudah menang jika kamu punya orang-orang yang menyanyikan lagumu kata demi kata, jika kamu seorang pahlawan di kota asalmu," Drake mengawali.

"Lihat, jika ada orang yang punya pekerjaan tetap yang keluar di tengah hujan dan salju, menghabiskan uang untuk membeli tiket pertunjukanmu, kamu tidak memerlukan ini di sini (piala). Kamu sudah menang," tutupnya.

Grammy Awards 2019 tengah digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) waktu Amerika Serikat atau Senin (11/2/2019) pagi waktu Indonesia. Penampilan para penyanyi papan atas turut meramaikan panggung ajang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini