Sukses

Vanesha Prescilla Punya Terapi Rahasia, Apa Itu?

Vanesha Prescilla kerap melakukan curhat dengan sang kakak, Sissy Prescilia.

Liputan6.com, Jakarta - Curahat hati alias curhat menjadi salah satu hal wajib yang dilakukan Vanesha Prescilla. Alih-alih menyimpan persoalan dalam hati sendiri, bintang film Dilan 1990 itu mengaku lebih senang melakoni curhat.

Namun bukan kepada sembarang orang, Vanesha Prescilla kerap melakukan curhat dengan sang kakak, Sissy Prescilia. Sebagaimana diketahui, Sissy juga merupakan pelaku dunia entertainment. Dari sisi pribadi dan karier tentu saja Sissy memiliki pengalaman yang lebih banyak.

Kekasih Adipati Dolken ini bahkan menganggap bahwa sesi curhat semacam bentuk terapi. "Sharing moment sister to sister is like a therapy," tutur Vanesha Prescilla di laman Instagram baru-baru ini.

Momen kebersamaan sekaligus menghilangkan unek-unek di hati, menjadi suatu pencerahan bagi Vanesha Prescilla. "A very much needed moment," tutur pemeran Milea tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Curhat

Vanesha Prescilla pun mengajak kepada setiap orang, khususnya perempuan agar memiliki teman curhat. Dan teman curhat yang paling baik adalah mereka yang menjadi kesayangan. "Have you post #Nowornever moment? share your #Nowornever moment with your loved ones!" imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Akur

Sebagai kakak beradik, Vanesha dan Sissy ternyata sangat akur. Banyak hal yang telah mereka lakukan berdua. Karena inilah banyak netizen yang memberikan pujian untuk dua saudara kandunug yang sama-sama cantik tersebut.

"Gitu dong, akur sama kakak," tulis akun bernama sleepyheadbz. "Suka banget deh adik kakak yang satu ini," imbuh akun salwadinda29. (Anto/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.