Sukses

Billy Syahputra Enggan Bahas Isu Menikah dengan Hilda Vitria

Billy Syahputra menimbulkan spekulasi bahwa ia dan Hilda Vitria telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu ramai di pemberitaan yang menyebutkan bahwa Billy Syahputra dan Hilda Vitria sudah menikah diam-diam. Hal itu muncul setelah Billy Syahputra mengeluarkan statement yang mengejutkan ketika ditanya soal liburannya bersama Hilda Vitria.

Saat itu, Billy Syahputra ditanya mengapa begitu sering liburan ke luar negeri dengan Hilda Vitria. Billy Syahputra menjawab bahwa hal tersebut lazim dilakukan layaknya sepasang suami istri.

"Biasa lah namanya juga pasangan. Kayak kalian saja, kalau kalian sudah punya suami atau istri pasti kan sama pasangan," jawab Billy Syahputra kala itu.

Jawaban tersebut menimbulkan spekulasi yang menyebutkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria telah menikah. Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019), Billy Syahputra pun diminta tanggapannya soal pernyataan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

No Comment

Sayangnya alih-alih meluruskan fakta, Billy Syahputra malah membuat isu tersebut kian menggantung.

"Yah ke situ lagi. No comment ah," kata Billy Syahputra.

3 dari 3 halaman

Menimbulkan Gosip-Gosip Baru

Billy Syahputra enggan membahas hal tersebut lantaran ia yakin betul apapun yang dijawabnya nanti akan menimbulkan gosip-gosip baru.

"No comment, ntar kalau gua ngomong jadi simpang siur di luar. Nanti narasinya macam-macam kalau bahas gua sama Hilda," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini