Sukses

Dukung Della Perez, Ruben Onsu Jalankan Amanat Mendiang Jupe

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez telah menjalani proses pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online di Polda Jawa Timur pada Rabu (6/2/2019). Sebab, sejumlah foto Della ditemukan dalam ponsel salah satu muncikari yang telah ditahan.

Presenter Ruben Onsu yang merupakan sahabat mendiang kakak Della, Julia Perez, mengundang Della Perez ke acara yang dipandunya untuk mengklarifikasi kasus tersebut.

“Saat aku kemarin berbincang-bincang di kepolisian, kan ditanya, ‘kamu tahu enggak kenapa kamu saya panggil ke sini’. ‘Saya tahu dipanggil karena prostitusi online, tapi saya enggak tahu kenapanya’. ‘Karena ada foto kamu di salah satu (ponsel) muncikarinya’,” ujar Della, dalam tayangan di salah satu televisi swasta, Kamis (7/2/2019).

Rupanya, foto tersebut diambil dari media sosial Della Perez. Ibu dua anak itu pun mengaku tak mengenal kedua muncikari yang disebutkan.

“Kan dikasih lihat chatting-an dan foto-fotonya. Karena itu foto yang ada di Instagram dan Google, jadi aku bilang ‘ini fotonya dapat dari Google dan aku enggak kenal sama kedua muncikari itu’. Polisi memanggil aku untuk memastikan aku kenal atau tidak dengan mereka,” sambung Della Perez.

2 dari 3 halaman

Tidak Bersalah

Sebelumnya, mendiang Julia Perez menitipkan sang adik kepada ruben Onsu. Sehingga saat Della Perez dikaitkan dengan prostitusi, ayah satu anak itu merasa sedih dan panik. Kini, Della telah mengklarifikasi untuk membuktikan dirinya tak bersalah.

“Perasaan saya sedih dan panik, karena mereka ini kan genggaman tangan saya. Saya suka sama orang-orang yang punya prestasi, kalau kayak gini bukan prestasi. Mereka berani datang ke sini untuk membuktikan kalau mereka tidak bersalah,” ujar Ruben Onsu.

“Jadi saya ambil handphone-nya pada saat itu, semuanya saya cek. Tapi enggak ada. Bahkan banyak orang yang kegatalan dan menggodai, tapi enggak ada yang dia tanggapi,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Ditangguhkan

Diketahui, kedua adik mendiang Julia Perez, yakni Della dan Nia, membuat duo bernama D’Perez dan baru saja merilis single berjudul "Dimanja Kamooh". Namun dengan adanya pemberitaan miring ini, sejumlah kontrak D’Perez ditangguhkan.

“Ketika adanya berita ini, saya harus ada di garda depan untuk mereka. Apalagi kan baru keluarin single, ngetop juga belum lagunya. Dengan adanya pemberitaan ini, ada beberapa yang mereka sudah kontrak, akhirnya ‘nanti dikabari lagi ya’,” ucap Ruben Onsu.

(Lavenia/Mgg)