Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 7 Februari 2019: Andra dan Kawan-Kawan Mencemaskan Rimba

Anak langit pada Kamis malam ini menceritakan tentang Rimba dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta Pada episode Anak Langit, Kamis malam ini Toni pamit ke toilet, Zacky manggut saja. Pandangannya fokus ke monitor. Di toilet, Toni tampak kesal sendiri, dia memukul tembok sambil minta maaf sama Rimba.

Di Anak Langit kali ini juga, Milka dan Ayumi tampak sedang ngobrol, Ayumi banyak ngorek soal Hiro. Milka bilang panjang ceritanya, Milka cuma berharap besok lusa dia bisa lanjutkan usaha ayahnya buka lagi Kentary...

Sementara Zacky agak kesal, dia tidak menyangka Rimba bisa melewati dua penjegal. Putri dalam hatinya malah lega, ternyata Putri tetap pengen Rimba selamat di FC tersebut. Zacky berdiri, Zacky bilang gue harus siap siap..

Andra dan lainnya jadi ikut mencemaskan Rimba, lalu ada yang bilang harus kasih tahu Hiro soal ini. Andra coba telpon Hiro tapi tidak diangkat, Finny bilang apa ini kerjaan Putri..

Dan, di Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucap Salam

Putri lihat hapenya ada panggilan, dia tidak simpan nomor telepon Finny. Dia heran lalu dia angkat. Finny langsung tanya, di mana Rimba.. Putri jadi kesal banget dan ketawa. Putri bilang, Rimba itu milik gue..

Zacky berhenti dan menerima telepon dari Toni.. Toni langsung kasih tahu Zacky ada yang bocorkan Lokasi FC ke Hiro. Dia sudah ada di gerbang masuk. Zacky tampak kesal, dia tidak peduli sama Hiro..

Kei, masuk rumah, lampu gelap. Dia berjalan pelan-pelan mengendap ke arah kamar Kei, tahunya lampu menyala. Ternyata Emon, Bu Astri dan Mang Toha ada disana sambil melototi Kei. Dan, Kei jadi senyum dan ngucap salam..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini