Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 6 Februari 2019: Pisah dengan Andra, Tari Kangen Ibu Mertua

Jangan lewatkan keseruan Anak Langit, Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit hari ini, Finny cerita soal keanehan Rimba ke Arik. Dan, Arik manggut manggut sambil berpikir. Dan, dia minta maaf soal masa lalu dia sama Finny. Waktu itu Arik sempat deketin kamu karena disuruh sama Niko..

Seseorang terima telpon, Arik langsung ngaku sebagai Randy. Dia tertarik ikut FC, tapi dia pengen lihat Game FC malam ini juga. Orang itu bilang lokasinya selalu tersembunyi. Kalau mau ke sini, harus kita jemput...

Sementara itu diceritakan pula di episode Anak Langit kali ini Reza dalam perjalanan ke rumah Kei, mau jemput anak anak Panti. Tapi Dedeh kaget, dia lihat Tari lagi nungguin angkot, Dedeh minta Reza berhenti dan menepi...

Dedeh keluar dari mobil langsung memeluk kangen ama Tari, dan Tari juga terharu dan kangen sama ibu mertuanya padahal baru beberapa hari aja tidak ketemu. Dedeh minta Tari kembali ke Andra..

Dan, setereusnya di Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milka Kaget

Hiro membawa Ayumi pulang, Bik Aah yang tidak suka ama Ayumi kaget dan kesal. Sementara Milka menyambut dengan baik, apalagi tahu ayahnya Ayumi meninggal. Ayumi memeluk Milka sambil menangis sedih...

Rimba turun dari mobil. Rimba melihat sekitar. Panitia minta HP Rimba. Rimba kasih. Mereka nyuruh Rimba siap-siap, sampai ada waktu games dimulai, Rimba masuk ke lokasi pertandingan.

Milka berusaha nenangin Ayumi, dan Ayumi curhat ama Milka. Dia merasa sepi, takut hidup sendirian. Milka bilang tenang semua akan baik baik saja. Ayumi bilang dia takut tidur sendiri, dia boleh tidur sama Milka. Lalu, Milka kaget dan tepaksa mengangguk.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini