Sukses

Lompat dari Panggung, Ranveer Singh Malah Melukai Fans

Liputan6.com, Mumbai - Ranveer Singh, salah satu aktor Bollywood yang namanya cukup tenar, baru-baru ini menggemparkan publik. Bukan karena prestasi, suami Deepika Padukone ini membuat beberapa penggemar terluka. Apa yang terjadi?

Hindustan Times, Selasa (5/2/2019), menyampaikan bahwa kejadian bermula ketika Ranveer Singh sedang menghadiri Lakme Fashion Week di Mumbai, India. Tampil di atas panggung kecil, ia menyanyikan beberapa lagu dari film terbarunya, Gully Boy.

Bak konser musik di panggung besar dengan banyak penonton, Ranveer Singh terjun ke arah kerumunan penggemar. Sayangnya, orang-orang yang berada di bawahnya belum siap menerima lompatannya. Alhasil, Ranveer malah membuat beberapa orang cedera.

Sebuah video rekaman sempat diunggah di media sosial hingga menjadi viral. Jepretan kamera wartawan yang mengambil aksi berbahayanya itu pun menjadi bahan artikel beberapa surat kabar di India.

2 dari 3 halaman

Korbannya Wanita

Dikabarkan, beberapa wanita terluka akibat aksi panggung Ranveer itu. Dalam foto-foto yang beredar, tampak para wanita yang menjadi korban aksi Ranveer tergeletak di lantai. Salah satunya tampak memegang kepalanya.

Alhasil, banyak warganet yang menilai bahwa sikap Ranveer di atas panggung tersebut sangat kekanak-kanakan.

"Dewasa-lah Ranveer Singh dan hentikan lelucon kekanak-kanakanmu," tulis seorang warganet.

"Sejujurnya, aku ada di sana, aku tidak akan mencoba untuk menangkapmu. Humpty (karakter anak Humpty Dumpty) bisa mengalami jatuh yang lebih sakit," tulis yang lain.

3 dari 3 halaman

Meminta Maaf

Timesnownews.com menyampaikan bahwa beberapa pengguna Twitter menuntut agar aktor 33 tahun ini meminta maaf atas perbuatannya. Namun, penggemar Ranveer telah mengklarifikasi hal ini secara langsung kepada sang idola.

Para penggemar mengatakan bahwa mereka telah memberitahu Ranveer mengenai tanggapan negatif publik atas aksi sembrono sang aktor. Ranveer lantas mengakui bahwa ia bersalah dan berusaha agar ke depannya bisa lebih berhati-hati.

Diduga Tercemar Limbah Ribuan Ikan Mati di Kali Ancol
Loading