Sukses

Keceplosan, Diam-Diam Billy Syahputra Sudah Nikahi Hilda Vitria?

Saat ditanya alasan mengapa dirinya dan Hilda Vitria cukup sering menghabiskan waktu bersama selama liburan, Billy Syahputra memberikan jawaban yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra beberapa waktu lalu diketahui kembali berlibur dengan kekasihnya, Hilda Vitria. Keduanya diketahui berlibur ke Malaysia.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Billy Syahputra bicara soal liburannya dengan sang kekasih tersebut.

"Biasa, me-refresh-kan pikiran lah. Biar refresh lagi. Kita liburan ke Malaysia untuk kuliner," kata Billy Syahputra pada Senin (4/2/2019).

Saat ditanya alasan mengapa dirinya dan Hilda Vitria cukup sering menghabiskan waktu bersama selama liburan, Billy Syahputra memberikan jawaban yang mengejutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Istri

"Biasa lah namanya juga pasangan. Kayak kalian saja, kalau kalian sudah punya suami atau istri pasti kan sama pasangan," jawab Billy Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Menikah?

Jawaban Billy Syahputra mengundang pertanyaan lain. Apakah Billy Syahputra sudah menikah secara diam-diam dengan Hilda Vitria?

Rupanya hal tersebut hanya perumpamaan. "Belum (menikah). Ya ibarat kata kalau kalian punya suami atau istri, kalian pasti ngajak suami istri kalau nggak pacar," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini