Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode ke-1000 Senin 4 Februari 2019: Milka Curiga Rimba Sembunyikan Sesuatu

Tak terasa sinetron Anak Langit sudah memasuki penayangan ke-1000 episode.

Liputan6.com, Jakarta Senin ini Anak Langit menayangkan episode ke-1000. Hiro mengantar Ayumi pulang, sama Andra, Hendro, Asep, Jaylani dan D Bronx... Di sana tampak ada Jojo dan beberapa security yang jaga.

Sementara itu Anak Langit juga menceritakan Hiro tidak usah jaga Ayumi di rumah, walau mungkin Ayumi sempet tanya ke Jojo, ada apa ini?!

Jojo bilang di luar rumah keselamatan Ayumi tanggung jawab Hiro tapi di rumah tanggung jawab dia, maka dia juga memperkuat keamanan di rumah. Hiro berterimakasih karena dia memang harus pulang temani istrinya, Milka. Ayumi kesal ke Jojo tapi ke Hiro tetap akting salam buat Milka.

Setelah Hiro pergi, Ayumi masuk dengan muka kesal ke Jojo, mungkin sambil injek kaki Jojo. Jojo kesakitan dan heran, kenapa Ayumi kayak kesal sama dia, salah dia apa?!! Hiro pergi bareng Andra, Hendro, Asep, Jaylani dan D Bronx...

 

Dan, keseruan Anak Langit pun berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudha Beres

Rimba keluar kamar, dia mau pergi olah raga, karena nanti malam dia mau ikut Fighter Chalange. Dia melewati Hiro dan Milka yang sedang nyiapin Keisya ke sekolah. Hiro kasih tahu Rimba bahwa urusan Rimba dengan Putri sudah beres, Rimba tampak malu sama Hiro. Tapi saking berterimakasihnya Rimba memeluk Hiro.

Rimba bilang dia akan ganti uang Hiro secepatnya. Rimba pergi dari sana. Milka heran juga, tumben Rimba olah raga pagi. Hiro tidak curiga, dia pamit mau anter Keysa ke sekolah dan langsung ke rumah Ayumi. Sementara Ayumi mau pergi enggak tahu ke mana. Hiro harus jaga dia, Milka mengijinkan dengan senyum...

Di lain pihak, Finny cemaskan Rimba, sebenernya dia mau ngapain.  Ketika itu Milka nelpon Finny dan ternyata Milka juga cemas, Rimba mau bayar utang ke Hiro yangs udah lunas ke Finny. Milka pikir Finny tahu sesuatu apa yang mau Rimba lakukan buat cari uang.. Finny juga sama lagi mikirin itu, Akhirnya Finny minta Milka tenang aja.. Biar Finny yang cari tahu... Finny pergi dari rumah setelah tutup telpon...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini