Sukses

Ayah Putri DA 4 Meninggal Dunia

Ayah Putri DA 4 meninggal dunia usai salat Subuh.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Putri D'Academy 4 atau Putri DA 4. Sang ayah, Samsudin, meninggal dunia hari Senin (4/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB setelah salat Subuh. Jenazah disemayamkan di rumah duka, di Jakarta Barat.

Kepergian Samsudin begitu mendadak. Menurut Icha, manajer Putri DA 4, Samsudin masih begitu sehat saat Putri berangkat off air. "Waktu Putri berangkat off air (Samsudin) masih sehat walafiat," ucap Icha saat dihubungi melalui ponsel.

Masih menurut Icha, sebelumnya Samsudin bahkan diketahui tidak mengidap sakit apa pun. "Almarhum semasa hidup enggak ada sakit apa-apa," ucap manajer Putri DA 4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penarik Becak

Kepergian Samsudin tak cuma meninggalkan Putri, tapi juga delapan buah hati lainnya. Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, sebelumnya Samsudin bekerja dengan menarik becak. Namun, pekerjaan itu sudah berhenti ditekuninya.

 

3 dari 3 halaman

Usaha

"Sudah enggak, sekarang ayah lagi mencari-cari untuk mendirikan usaha, katanya biar enggak bosan di rumah," ungkap Putri beberapa waktu lalu. Kini, Samsudin sudah berpulang dengan tenang, semoga Putri dan keluarga diberikan ketabahan.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini