Sukses

Asri Welas Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiganya

Asri Welas tengah harap-harap cemas jelang persalinan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas tengah harap-harap cemas. Asri tengah menunggu persiapan menyambut kelahiran anak ketiganya yang diprediksi lahir dua bulan lagi.

Asri Welas mengaku tak melakukan banyak persiapan meyambut kelahiran anak ketiganya. Asri yang kini tengah hamil tujuh bulan akan memanfaatkan barang-barang yang sebelumnya dipakai anak keduanya.

Menurut Asri Welas, peralatan putra keduanya seperti baju dan box bayi masih bisa digunakan oleh adiknya kelak saat dia lahir.

"Nah kebetulan karena kakaknya masih 1 tahun 7 bulan. Jadi baju-baju kakaknya masih bagus-bagus. Ya tapi tidak apa-apa," kata Asri Welas saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjalan Lancar

Asri Welas menceritakan, sang jabang bayi menunjukkan perkembangan yang cukup bagus. Selama menjalani kehamilan hingga usia tujuh bulan, seluruh proses yang dijalani Asri Welas berjalan lancar. "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Disinggung soal jenis kelamin anak ketiganya, kemungkinan buah hati yang akan hadir di tengah-tengah keluarga adalah seorang bayi laki-laki.

"Cowok katanya. Tapi tidak apa-apa. Pokoknya mudah mudahan jalannya baik begitu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.