Sukses

Naik Drastis, Berat Badan DJ Butterfly Sampai 80 Kilogram saat Hamil

Tengah hamil, DJ Butterfly sepertinya tidak pantang makanan.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly, resmi dinikahi pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya, beberapa waktu lalu. Dan kini, dirinya telah berbadan dua.

Tengah hamil, DJ Butterfly sepertinya tak memantang makanan yang harus disantapnya. Layaknya, saat dirinya masih lajang.

Akibatnya, kini berat badan DJ Butterfly naik cukup banyak. Saat ini timbangannya mencapai 80 kilogram. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram, Minggu (3/2/2019).

"Beda banget muka dut yang duluuu. genduttttt 80kg," tulis DJ Butterfly sebagai keterangan foto.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

USG

Wanita asal Thailand ini sempat dituduh sebagai transgender. Ia membuktikan dirinya bisa hamil. Ia juga memperlihatkan pemeriksaan kehamilannya melalui mesin USG.

"Kmu lucu banget sayang nanti kita makan sayur2 dan play dj together ya," tambah DJ Butterfly, diunggahan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Asli atau Palsu

Beberapa waktu pemilik nama Katty Butterfly ini juga dianggap melakukan pembohongan publik. Seorang paranormal menganggap perut besar DJ Butterfly hanyalah karet saja.

Tentu saja itu membuatnya sedih. "Duttt ini asli atau palsu ya semangat dut," tulisnya sebagai keterangan foto.

Unggahan DJ Butterfly pun dipenuhi dengan komentar warganet. Mereka beramai-ramai memberi semangat dan menghibur DJ seksi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini