Sukses

Rindu Istri, Indro Warkop Beri Semangat Buat Penderita Kanker

Kenang sang istri, Indro Warkop menuliskan kata-kata mengharukan.

Liputan6.com, Jakarta - Indro Warkop sudah empat bulan hidup sendiri, semenjak istrinya Nita Octobijanthy meninggal dunia akibat kanker paru-paru pada 9 Oktober 2018. Di tengah kesendirian seperti saat ini, Indro Warkop menuliskan kerinduannya pada sang istri.

Tak hanya itu, Indro Warkop juga menuliskan kata-kata penyemangat buat para penderita kanker seperti mendiang istrinya, agar tetap semangat dan kuat dalam melawan penyakit mematikan tersebut.

"i miss you sayang.. ❤ buat seluruh #pejuangkanker jangan pernah putus asa. kalian orang2 terpilih! untuk keluarganya, kalian pun terpilih langsung oleh Allah untuk menjadi orang kuat! Mari kita #kalahkankanker 👍🏻 Jangan lupa HARGAI WAKTU & KEBERSAMAAN ❤," tulis Indro Warkop di akun Instagramnya, Minggu (3/2/2019).

Indro Warkop mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri kala masih dirawat di rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman yang Sama

Tak sedikit warganet yang berempati dengan Indro Warkop karena tulisannya itu. Bahkan ada juga warganet yang menceritakan dirinya pernah kehilangan orang terkasih karena penyakit kanker.

"Saya sudah kehilangan 3 orang tante Saya yang begitu teramat Saya sayangi, mereka lebih dulu pergi meninggalkan dunia, Karena kangker, intinya Kita harus support agar mereka yg menderita kangker tidak drop ataupun merasa sendiri, keluarga itu yang paling utama until memberikan support, kemudian teman2, berikan mereka senyuman, candaan agar mereka melupakan sejenak perjuangannya melawan kangker, mulai detik ini Kita harus merangkul Dan bergandengan tangan dengan mereka pejuang kangker, buktikan kalau memang Kita bersaudara, Luka mereka Luka Kita jua, terimakasih om senior Saya di kampus om @indrowarkop_asli," tulis pemilik akun @karet_lateks

3 dari 3 halaman

Buat Semangat

Tak hanya itu, ada beberapa warganet yang menceritakan perjuangan mereka dalam melawan penyakit kanker. Bukan hanya baru-baru ini namun sudah tahunan berjuang melawan penyakit mematikan tersebut.

"@indrowarkop_asli, Sudah hampir 1 tahun saya berjuang dengan kanker ovarium...semangat demi anak2ku yg masih 6th dan 3th. Semoga Allah memanjangkan umurku.aamiin,' tulis @4km4l81.

"Saya juga pejuang kanker sarcoma stadium 3.tetap semangat dan berdoa yakin pasti bisa melawan kanker," tulis @rlieana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini