Sukses

Ingin Menikah, Luna Maya Punya 28 Kriteria Pria Idaman

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack harus berakhir karena terhalang restu orangtua. Padahal, mereka sudah merajut jalinan asmara selama lima tahun lamanya.

Meski begitu, Luna Maya tak berlarut dalam kesedihan. Ia percaya bahwa jodohnya akan datang di waktu yang tepat. Ia bahkan masih menyimpan banyak kriteria tentang pasangan hidupnya kelak.

"Di list hand phone saya sudah ada 28 kriteria yang harus saya baca setiap hari. Mudah-mudahan tercapai," imbuh Luna Maya dalam acara yang dipandu Oki Lukman, OK Show, belum lama ini.

Sayangnya, ia tak mau memberi tahu kepada publik mengenai kriteria tersebut. Ia memilih untuk menyimpannya sendiri. Apa alasannya?

"Tapi saya enggak akan omongin. Kalau saya omongin entar enggak tercapai. Itu seperti doa kan," ucap bintang film sekaligus model tersebut.

2 dari 3 halaman

Kriteria Oki

Mendengar jawaban Luna Maya, Oki Lukman pun melempar candaan. Dahulu, ia juga memiliki banyak sekali kriteria soal lelaki impian, namun lama kelamaan kriteria itu semakin berkurang.

"Di usia ku sekarang aku juga punya kriteria list panjang sekali. Lama kelamaan tinggal segini. Serius," kata Oki Lukman yang disambut tawa Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Ingin Menikah

Sementara itu, di usianya yang telah matang, Luna Maya juga ingin segera membina rumah tangga. Ia bahkan sampai baper saat menghadiri pernikahan sahabatnya, Edric Tjandra, beberapa waktu lalu.

"Iya pernikahan ini bikin gue mellow. Gue aja enggak kuat tadi pas diputer video nyokapnya Edric ngomong, bikin sedih. Makanya gue keluar aja," kata Luna Maya kala itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pose Luna Maya Berbalut Gucci dari Atas hingga Bawah
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 4 Artis Ini Rombak Mobil Mewah Jadi Mirip Rumah