Sukses

Ronan Keating Ingin Gelar Konser Perpisahan di Jakarta

Boyzone akan membubarkan diri pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Boyzone, salah satu boyband paling populer pada era 90-an, akan membubarkan diri pada akhir tahun ini. Namun sebagai hadiah perpisahan kepada para penggemarnya, Ronan Keating dan kawan-kawan menggelar tur bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019".

Indonesia, menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi Boyzone. Konser mereka akan digelar pada Minggu 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mengingat ini adalah konser terakhir mereka, tentu pertunjukan ini akan digelar secara spesial. 

 

"Management Boyzone bahkan meminta kami untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai grup boyband," tutur David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment yang menjadi promotor konser ini di Indonesia.

Yang istimewa, konser Boyzone di Jakarta ini adalah permintaan dari Ronan Keating sendiri.  "Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya," ungkap Ronan Keating, dalam pernyataan resminya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket Dijual Mulai 8 Februari

Tiket konser ini, akan mulai dijual secara online di situs maupun aplikasi Traveloka serta www.boyzonejakarta.com, pada Jumat, 8 Februari 2019 pukul 09:30 WIB. 

Tiket ini juga bisa dibeli secara offline di Alfamart, Indomaret dan kantor Fullcolor Entertainment yang terletak di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. 

3 dari 3 halaman

Album Terakhir

Boyzone telah mengumumkan tur album terbaru sekaligus terakhir mereka yang bertajuk Thank You & Goodnight serta mengumumkan mereka akan membubarkan diri usai merilis album ini.

Album tersebut rencananya juga akan dipersembahkan kepada mendiang Stephen Gately yang meninggal pada 2009 lalu akibat penyakit kelainan jantung. Pada album terakhir ini, terdapat single berjudul "I Can Dream" yang memuat suara Stephen Gately,  yang bernyanyi bersama personil Boyzone lainnya. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini