Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 1 Februari 2019: Zacky Senang Bikin Hiro Menderita

Ikuti episode ke-997 Anak Langit Jumat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Jumat malam ini tentang Wibowo dan Yulita sedang membahas soal keuangan mereka juga. Yulita merasa tidak nyaman tinggal di sana, dia mau cari kerjaan biar bisa ngontrak rumah sendiri..

Andra dan Tari sedang bersama seorang Petugas KUA sedang berusaha menasehati mereka. Dan meminta mereka untuk memikirkan kembali keputusan mereka untuk bercerai.

Masih di episode Anak Langit juga, Wibowo, Yulita dan Keysa masuk mobil dan pergi dari rumah. Ternyata Toni sudah bareng Zacky dan kasih tahu Zacky siapa sebenarnya mereka itu. Zacky senyum senang, dia benar-benar akan bikin Hiro menderita...

Handoko tampak selesai nelpon, Ayumi menghampiri. Handoko bilang dia sudah menghubungi agen Bodyguard.. Ayumi bilang enggak mau, karena Hiro udah mau datang.. Handoko heran.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yulita Ikut Cemas

Rimba lewat kamar Milka, dan tidak sengaja dia dengar pembicaraan Milka dengan Hiro.. Milka heran, tumben Mama pergi... mau kemana dia? Akhirnya Hiro bilang kayaknya mereka mau cari pekerjaan.

Ayumi telepon sambil nangis ketakutan, dia tidak bisa tidur seharian. Zacky terus neror dia, Ayumi enggak tahu harus gimana. Hiro tampak geram sama Zacky. Milka nanya kenapa, Hiro bilang Zacky masih meneror Ayumi.

Wibowo kaget, karena dia lihat di spion ada rombongan anak motor yaitu Zacky Toni dan anak anak Night mare.. Wibowo bilang dia curiga mereka mau ganggu kita.. Yulita jadi ikut cemas..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.