Sukses

Kepulangan Ustaz Arifin Ilham Diiringi Takbir

Terlihat Ustaz Arifin Ilham, berada di dalam mobil dan melambaikan tangan pada masyarakat yang turut menyambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pekan dirawat di salah satu rumah sakit di Malaysia, kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham semakin membaik. Dai kondang itu telah tiba di rumahnya di kawasan Bukit Azzikra, Sentul, Bogor pada Kamis (31/1/2019) siang.

Di Instagram Stories, putra Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, menyambut kedatangan ayahnya. Terlihat sang ulama berada di dalam mobil dan melambaikan tangan pada masyarakat yang turut menyambutnya.

Welcome back Abi @kh_m_arifin_ilham,” tulis Ameer Azzikra.

Kedatangan rombongan Ustaz Arifin Ilham diiringi dengan pekik takbir dari banyak orang di tepi jalan. Banyak pula yang mengabadikan momen tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Jet Pribadi

Dari Penang, Ustaz Arifin Ilham menumpangi pesawat jet pribadi dan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Pengawalan rombongan dari bandara ke kediamannya dilakukan seperti biasa.

“Penang tadi sekitar jam setengah 10. Iya (naik jet pribadi). Dari Halim ke sini biasa saja (pengawalannya). Beliau datang, setelah itu beliau istirahat,” papar Khatib Kholil Ketua Yayasan Pesantren Azzikra dalam saluran YouTube Cumi Cumi

3 dari 3 halaman

Perawatan Intensif

Sebelumnya, Ustaz Arifin menjalani perawatan intensif untuk pemulihan pascakemoterapi kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring yang pernah dideritanya.

Sejumlah tokoh ternama sempat menjenguk sang ulama, salah satunya adalah Presiden Joko Widodo. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.