Sukses

Tiket Fan Meeting Mamamoo di Jakarta Dijual Mulai 31 Januari, Ini Daftar Harganya

JawaPos.com - Jakarta Jumpa penggemar alias fan meeting Mamamoo bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 23 Februari mendatang.  Ada empat kategori tiket yang akan dijual untuk fan meeting grup beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa ini.

"Khusus Mamamoo, tiket akan dijual eksklusif di tiketapasaja.com. Harga tiketnya berbeda di 4 kategori. Semuanya dijual secara online sesuai jadwal, tanggal 31 Januari jam 17.00 WIB," ujar CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman, dalam konferensi pers Fan Meeting Asia Mamamoo, Hello Moomoo di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Kategori termahal ada di zona White dengan harga Rp 2,55 juta, zona Blue Rp 2,25 juta, zona Yellow Rp 1,65 juta, dan zona Green/Red Rp 1 juta. Namun harga tiket tersebut belum termasuk pajak.

Pada hari-H, seluruh pemegang tiket di kelas White, Blue, dan Yellow, berkesempatan mengikuti undian untuk menyaksikan geladi resik atau foto grup bersama Mamamoo serta polaroid bertanda tangan. Seluruh kategori juga akan mendapatkan poster resmi Mamamoo

Simak berita menarik lain di JawaPos.com.

Saksikan video berikut ini:

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Dibatasi

Boart Indonesia sebagai promotor acara ini di Indonesia menyebutkan bahwa Tennis Indoor Senayan memiliki kapasitas 5 ribu orang. Namun, tiket yang disediakan berjumlah 4 ribu lembar, sudah termasuk untuk undangan. 

"Kapasitas Tennis Indoor berdiri dan duduk itu 5.000. Tapi kami memang batasi di 4.000 supaya tidak terlalu sesak," kata Bussiness Development PT Boart Indonesia, selaku promotor acara ini di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Fan Meeting di 3 Negara

Sebelum menyapa Indonesia, Mamamoo telah sukses menggelar fan meeting di Bangkok, Thailand, pada 26 Januari lalu. Setelah Jakarta, fan meeting ini akan berlanjut ke Singapura pada 27 April mendatang.

Adapun promotor utama fan meeting Mamammoo adalah Wowstar Entertainment asal Taiwan. Mereka menggandeng PT Boart Indonesia sebagai promotor lokal untuk pelaksanaannya di Jakarta. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.