Sukses

Dituding Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Beri Jawaban

Ada fakta baru yang diungkapkan sang suami mengenai Shezy Idris.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama hingga kini masih berlangsung. Ada fakta baru yang diungkapkan sang suami mengenai Shezy Idris.

Krishna menuding Shezy Idris melakukan perselingkuhan. Dia mengaku memiliki bukti kuat atas perbuatan Shezy tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Shezy Idris membantahnya. Melalui pengacaranya, Krisna Murti menjelaskan, tidak ada perselingkuhan seperti yang dituduhkan oleh Krishna Adhyata Pratama.

‎"Menanggapi pemberitaan yang beredar menyangkut adanya orang ketiga, ini kan masalah aib akan kita klarifikasi. Enggak ada orang ketiga," kata Krisna Murti, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (28/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah

Pernyataan sang suami mengenai bukti perselingkuhan yang dilakukan Shezy Idris juga dibantahnya. Tidak pernah sekalipun Shezy melakukan hal yang ditudingkan Krishna Adhyata Pratama.

"Bahwa pihak yang sana (suami) bilang Shezy melakukan video call itu kita bantah. Tidak ada itu," ujar Krisna Murti.

 

3 dari 3 halaman

Tak Peduli

Sementara, Shezy Idris menegaskan dirinya tak pernah peduli atas semua tuduhan yang dilakukan sang suami. Sebab ia tak pernah melakukan perselingkuhan selama delapan tahun berumah tangga.

"Saya tiap hari urus anak. Enggak pernah dugem, enggak pernah mabok‎," ungkap Shezy Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini