Sukses

Ungkapan Hati Mantan Personel Wanna One Usai Konser Perpisahan

Para mantan anggota Wanna One langsung mengungkapkan perasaannya melalui media sosial masing-masing.

Liputan6.com, Seoul - Grup K-Pop Wanna One kini benar-benar telah menutup buku. Kesebelas anggota grup ini mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya lewat konser perpisahan yang berlangsung empat hari berturut-turut di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Usai konser terakhir yang digelar pada Minggu (27/1/2019) lalu, sejumlah mantan anggota Wanna One langsung mengungkapkan perasaannya melalui media sosial masing-masing.

Kang Daniel misalnya. Sekitar satu jam setelah konser berakhir, ia mengunggah foto bersama rekan-rekannya di Wanna One.

Kang Daniel menyebut bahwa sebagai Wanna One, mereka telah menempuh perjalanan yang panjang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada 10 temannya di grup ini.

"Terima kasih telah menjadi grup terbaik dan terkeren, akan kusimpan di hatiku," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ji Sung dan Jae Hwan

Leader Wanna One, Ji Sung, juga mengunggah foto sebelas anggota grup ini yang sedang berada di pantai. Ini, merupakan bagian dari video yang diputar di konser perpisahan mereka. 

Sebagai keterangan foto, ia menuliskan catchphrase grupnya ini,"All I Wanna Do, Wanna One."

Sementara vokalis utama grup ini, Jae Hwan, juga membuat sebuah video yang berisi ucapan terima kasih kepada anggota Wanna One dan para penggemar yang telah menemaninya selama 1,5 tahun terakhir.

"Terima kasih, aku mencintaimu," tulis Jae Hwan dalam caption-nya.

3 dari 3 halaman

Konser Perpisahan

Konser perpisahan Wanna One terakhir Wanna One sendiri, ditutup dengan derai air mata para personelnya.

Di pengujung konser, setelah menyanyikan lagu "Beautiful Part 2", satu demi satu para personel Wanna One membungkuk memberi hormat dan mundur ke belakang panggung. Kang Daniel, center Wanna One, menjadi yang terakhir pamit kepada penggemar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini