Sukses

Wanna One Resmi Bubar

Liputan6.com, Seoul - Sebuah konser digelar Wanna One. Bukan konser biasa, sebab pertunjukan yang digelar selama empat hari tersebut bakal menutup kiprah Wanna One di industri K-Pop.

Park Ji Hoon dkk berpamitan kepada fans yang telah setia memberikan dukungan. Show digelar selama empat hari untuk menampung besarnya animo fans yang ingin menjadi saksi akhir perjalanan grup pelantun "Energetic" tersebut.

Konser yang dilangsungkan di Gocheok Sky Dome 24-27 Januari 2019 tersebut berlangsung meriah, sukses dan mengundang rasa haru.

Fans serasa tak percaya akan melihat Wanna One untuk terakhir kali bersama-sama sebagai sebuah grup.

 

2 dari 3 halaman

Mencuri Perhatian

Saat pertama kali muncul, ide program survival untuk idol laki-laki agak sedikit diragukan. Namun Wanna One akhirnya berhasil menjadi salah satu rising star paling mencuri perhatian sepanjang tahun 2018 kemarin.

Setelah konser para member Wanna One juga mengucapkan salam perpisahan melalui social media. Pada 27 Januari kemarin mereka tak lupa menyapa fans dan berbagi kenangan manis selama ini.

 

3 dari 3 halaman

Resmi Bubar

"Kami akan menyapa Wannable kembali. All I Wanna do, Wanna One! Kami adalah Wanna One sampai saat ini, kami sangat mencintai kalian," tulisnya melalui akun resmi di Twitter.

Dengan ini perjalanan singkat dan berkesan Wanna One sebagai grup resmi berakhir. Ke depannya para member akan menempuh jalur kariernya masing-masing. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain ISPA, Ini Penyakit yang Kerap Muncul di Musim Hujan