Sukses

Pengumuman, Syifa Hadju Ngaku Lagi Jomlo Lho...

Syifa Hadju mengaku sedang menjomlo saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara artis muda Syifa Hadju dan Achmad Megantara telah berakhir. Keduanya mengisyaratkan hubungan mereka telah putus.

Ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019), Syifa Hadju mengaku sudah menjadi jomlo. "Intinya aku single sekarang," kata Syifa Hadju singkat.

Meski tak lagi menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, Syifa Hadju memastikan hubungan dengan Achmad Megantara tetap terjalin baik. Hal ini sekaligus membantah gosip miring di luar yang menyebutkan adanya masalah berat di balik putusnya kisah asmara mereka.

"Intinya sih kita baik-baik saja dan apapun konteks hubungannya kita baik-baik saja," ujar Syifa Hadju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Menjawab

Beberapa waktu lalu, Achmad Megantara juga sempat ditanya mengenai gosip putusnya dengan Syifa Hadju.

"Kalau di luar keaktoran atau film gue enggak mau jawab, sorry ya. Kalau tanya soal pribadi, gue enggak ikutan deh. Itu pertanyaan sudah di luar keaktoran atau film sebenarnya, jadi gue enggak bisa jawab lagi," kata Achmad Megantara ditemui usai gala premiere film Terima Kasih Cinta baru-baru ini di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini