Sukses

Konser Terakhir Sebelum Bubar, Member Wanna One Menangis

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri nama Wanna One merupakan salah satu boy band asal Korea Selatan yang namanya sudah begitu dikenal hingga mancanegara. Grup yang memiliki 11 orang member itu adalah jebolan ajang Produce 101 Season 2.

Seperti yang diketahui, Wanna One telah menjalani kontrak selama 1 tahun lebih. Tak lama lagi, para anggota serta fans harus merelakan bubarnya grup tersebut.

Sebagai ucapan selama tinggal untuk Wannable (sebutan fans Wanna One), mereka baru saja menggelar sebuah konser. Dalam acara tersebut, ada momen saat setiap member tak kuasa untuk menahan air mata.

Setelah satu tahun lebih, kontrak kerja dari Wanna One pun kini sudah berada di detik-detik terakhir. Sebagai ucapan selamat tinggal untuk para fans, grup yang satu ini sempat menggelar konser bertajuk 'Therefore' di Gocheok Sky Dome, Seoul pada hari Kamis (24/01) malam.

 

2 dari 3 halaman

Disambut Haru

Pada konser hari pertama tersebut, Wanna One tampil di atas panggung bawakan lagu-lagu hits mereka. Selain itu, para fans juga dihibur lewat penampilan-penampilan baru dari grup yang kini berada di bawah naungan Swing Entertainment.

Di puncak acara, para member sempat memberikan beberapa pesan untuk para Wannable. Ucapan perpisahan tersebut pun langsung disambut dengan tangis penggemar.

 

3 dari 3 halaman

Jihoon Menangis

Tak berhenti sampai di situ saja, momen terakhir Wanna One bersama fans itu juga dihiasi dengan tangis dari para member. Salah satunya ada Ong Seung Woo yang tak kuasa menahan air matanya.

Saat memberikan pesan untuk para Wannable, member yang biasanya begitu ceria dan terkenal dengan jargon-jargon yakni Jihoon juga tak kuasa menahan air matanya. Sambil menunduk, Idol satu ini tampak menangis dalam momen perpisahan terakhir tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading