Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 25 Januari 2019: Yuni Masih Belum Kenali Putra

Orang Ketiga malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB. Yuni keliling di rumahnya. Yuni kaget dan bingung kenapa di rumahnya banyak banget foto Putra dan Yura. Tapi, Yuni malah flashes; saat Putra memperkosa dia. Yuni jadi ketakutan dan refleks lempar foto-foto itu sampai pecah.

Saat itu Putra datang karena nggak mau nyerah buat kembalikan ingatan Yuni. Putra bawa setangkai lili putih. Putra juga mau tengok Yuni karena Imron bilang kemarin Ivan ganggu Yuni.

Orang Ketiga lanjut terus, tapi Yuni malah ketakutan dan usir Putra. Yuni dorong-dorong Putra sampai perut Putra menabrak meja dengan keras. Putra kesakitan banget. Jreng! yuni jadi takut dan cemas.

Yuni akhirnya beranikan diri dekati Putra dan akhirnya nolongin Putra. Yuni baringkan Putra di sofa. Yuni mau lihat luka di perut Putra. Yuni buka kemeja Putra, tapi Yuni malah lihat bekas operasi cangkok ginjal Putra. Yuni kaget kenapa Putra punya bekas luka seperti itu? Yuni tanya Putra.

Putra yang nahan sakit tercekat tatap Yuni. Putra sedih karena Yuni masih belum ingat. Putra raih tangan Yuni  dan mau jelaskan. Tapi Yuni yang masih takut sama Putra akhirnya minta Putra pergi aja dari sana. Putra sedih. Putra bilang dia nggak akan nyerah buat bikin Yuni ingat.

Apa yang terjad di Orang Ketiga selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangga Marah Banget

Rangga dan Afifah tiba di tempat tinggal Rifat. Mereka turun dari mobil. Tante Indi keluar. jreng! Kaget lihat Rifat datang sama Rangga dan Afifah….

Rangga ajak Afifah pergi. Rangga dan Afifah di mobil. Rangga masih emosi dan yakin banget kalau Rifat dan Indi itu penipu. Tapi Afifah tenangin Rangga dan bilang kalau mungkin mereka cuma butuh uang. Kasian orang yang sampai harus nipu buat dapat uang. Dan kasian anak itu.

Afifah akhirnya minta Rangga buat kasih uang saja. Anggap saja sumbangan. Rangga tadinya nggak mau. Tapi Afifah mohon. Afifah bilang biar dia nanti yang kasih dan coba bicara dengan Indi dan Rifat lagi. Rangga akhirnya setuju. Afifah cium pipi Rangga buat tenangkan Rangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini