Sukses

Dibantu Andi Rianto, J-Rocks Garap Lagu tentang Ketidaksempurnaan

Liputan6.com, Jakarta - J-Rocks merilis sebuah single baru berjudul "Mengertilah Cinta". Single baru ini, terdapat dalam album J-Rocks yang berjudul "Let's Go".

Dalam single terbarunya, J-Rocks berkolaborasi bersama dengan salah satu musikus orkestra ternama Indonesia, Andi Rianto. Ini menjadi momen spesial untuk single terbaru J-Rocks tersebut.

Hal itu disampaikan oleh para personel J-Rocks saat melakukan wawancara eksklusif dengan Liputan6.com pada Selasa (22/1/2019) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Spesialnya lagu itu, dari aransemen kita kerjasama dengan Andi Rianto, jadi itu pengalaman pakai orkestra," kata Wima, pemain bass J-Rocks.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Hati

Sementara itu dari segi lirik, "Mengertilah Cinta" bercerita tentang ungkapan hati seseorang kepada dirinya sendiri. Tentang setiap individu yang sudah barang tentu jauh dari kesempurnaan.

"(Tentang) monolog ya, ungkapan hati seseorang tapi enggak diungkapkan ke pasangannya, tapi yang pasti lagu ini adalah tentang suatu perasaan bahwa orang itu enggak semuanya sempurna, orang itu pasti ingin dimengerti," ungkap Iman J-Rocks.

Video klip lagu "Mengertilah Cinta" ini dibuat di Jepang beberapa waktu lalu. Ada yang menarik dari penggarapan video klip tersebut, di mana J-Rocks harus mencuri waktu menggarap video saat mereka manggung di Negeri Sakura.

3 dari 3 halaman

Tahun Baruan

"Buat video klipnya di Jepang. Awal tahun lalu 2018, di Shirakawa go, memang lagi ada tahun baruan di sana. Sebenarnya colongan tapi ya, itu nemu spotnya terakhir-terakhir sebelum bus kita mau cabut. Bus terakhir harus cabut, dua jam sebelumnya baru nemu tempat. Kalau kita enggak cabut juga, akan ketinggalan bus," ungkap Wima.

Loading