Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 23 Januari 2019: Yuni Bermimpi Nikah dengan Aris

Jangan lewatkan penayangan Orang Ketiga episode Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Buat yang penasaran di akhir episode Orang Ketiga, Selasa malam kemarin, hari ini dilanjutkan kembali. Aris dan Rossy di perjalanan pulang. Tampak Rossy banyak diam. Aris tanya Rossy kenapa. Rossy tanya sama Aris, Seandainya aris bertemu lagi dengan Yuni dalam kondisi seperti sekarang, dan Aris belum menikah dengan afifah, apa yang Aris akan lakukan? 

Rangga dan Afifah melangkah memasuki kamar. Afifah bilang lagi sama Rangga, memang dulu Rangga pernah lakukan sesuatu sama perempuan, Afifah minta Rangga jujur.  Afifah nggak apa-apa kok toh itu di masa lalu, Afifah pasti bisa terima yang penting Rangga jujur. Rangga bilang, cinta pertamanya adalah Afifah, bagaimana mungkin dia lakukan sesuatu sama perempuan lain? 

Sementara di episode Orang Ketiga juga Ivan jalan pulang ke rumahnya dengan kesal.  Malah lihat Ika lagi habis nyolong DVD player dari rumah tetangga. Ika hampir ketahuan sampai dikejar. Ivan tolongi, mereka kabur bareng hingga akhirnya berhasil selamat sampai masuk rumah Ivan.

Bagaimana keseruan Orang Ketiga selnjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelisah Banget

Yuni lagi tidur di kamarnya di rumah sakit. Dia malah mimpi sudah nikah sama Aris dan keluarga mereka sangat bahagia. Mereka punya 3 anak yang lucu.  Yuni terbangun kaget. Gelisah banget dan merasa sangat bersalah juga. Kenapa dia bisa mimpi seperti itu? Padahal kan Yuni sudah nikah sama Ivan? Dan Aris juga kan udah mau nikah sama orang lain?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini