Sukses

Adipati Dolken Rusak Chemistry Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan?

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan sedang disibukkan dengan kegiatan promosi film Dilan 1991. Namun begitu, sejumlah orang menilai bahwa chemistry keduanya tak sebaik sebelumnya.

Beberapa warganet menilai, chemistry Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tak sebagus dulu, karena kehadiran Adipati Dolken. Seperti diketahui, Adipati tengah menjalin hubungan asmara dengan Vanesha.

Ditemui dalam sebuah kesempatan di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019), Vanesha Prescilla pun ditanya pendapatnya tentang anggapan tersebut. Sayangnya, ia enggan menjawab apa pun.

Adik kandung Sissy Priscillia ini hanya diam seribu bahasa sembari mengulas senyum. Iqbaal Ramadhan yang tepat berada di samping Vanesha pun enggan memberi tanggapan dan hanya menunjukkan ekspresi datar.

2 dari 3 halaman

Lebih Cocok dengan Iqbaal

Sebelumnya, bahkan ada salah satu warganet menilai bahwa Vanesha Prescilla lebih cocok berpacaran dengan Iqbaal Ramadan. Menurut beberapa warganet, Iqbaal lebih cocok bersama Vanesha ketimbang dengan Adipati Dolken.

"Vanesha itu lebih kelihatan cocok sama Iqbaal. Bukan sama lu dot. Ngapain sih lu segala masuk ke kehidupan Vanesha?" kata pengguna akun @wiwin_lup di kolom komentar unggahan Adipati di Instagram, Selasa (22/1/2019).

 

3 dari 3 halaman

Kesal

Adipati Dolken sepertinya kesal karena bukan sekali ini saja dirinya dibandingkan dengan sosok Iqbaal. Tak butuh waktu lama, ia pun membalas komentar warganet tersebut.

"Waduuh jodoh sudah diatuuuurrr lu tanya deh sama Tuhan lu kenapa gue bisa sama Vanesha," kata Adipati Dolken.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dianggap Tak Cocok dengan Vanesha Prescilla, Begini Respons Adipati Dolken
Artikel Selanjutnya
Banyak Adegan Sedih, Vanesha Prescilla Menangis Nonton Trailer Dilan 1991