Sukses

Bruce Willis Jual Rumah Super Mewahnya Rp 183 Miliar

Bruce Willis menjual rumah tersebut karena ingin segera pindah ke kawasan West Coast.

Liputan6.com, New York - Bruce Willis menjadi salah satu aktor tersukses di Hollywood. Di usia yang menginjak 63 tahun, Bruce Willis tetap eksis sebagai aktor maupun produser.

Dengan jam terbangnya yang sudah sangat tinggi, tak perlu diragukan lagi aset kekayaan yang dimiliki Bruce Willis. Belum lama ini, Bruce pun dikabarkan menjual salah satu properti mewahnya yang terletak di kawasan Bedford Corners, New York.

Hunian mewah itu dibanderol dengan harga tak kurang dari US$ 12,95 juta atau setara dengan Rp 183,7 miliar. Penasaran dong seperti apa penampakan hunian milik bintang Glass ini?

Melalui sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, Bruce Willis menjual rumah tersebut karena ingin segera pindah ke kawasan West Coast.

"Satu-satunya alasan yang membuat kami melepaskannya adalah karena kami terlalu jauh dari keluarga di California. Itu mengapa kami memutuskan untuk kembali ke West Coast dan berencana membangun rumah di sana," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Film UP

Bruce pun menambahkan, "Minggu lalu, putri bungsu kami Mabel bilang kalau ia ingin punya banyak balon di rumah kami, seperti dalam film UP dan mengirimnya ke West Coast. Aku pun setuju, rasanya akan sempurna."

Hunian ini sebelumnya dibeli Bruce pada tahun 2014 lalu dengan harga US$ 12 juta (sekitar Rp 170,3 miliar dengan kurs sekarang). Di dalamnya dilengkapi dengan adanya 5 kamar tidur, 3 guest cottage, kolam renang, lapangan tenis, dan masih banyak lagi. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini