Sukses

Bukan Presiden, Jan Ethes Sebut Jokowi Seorang Artis

Boy William mewawancarai Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ria Ricis, Raffi Ahmad, dan Agnez Mo, kini giliran Boy William yang berkesempatan mewawancarai orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi. Sang presiden hadir di vlog Boy William dalam konten Nebeng Boy.

Kesempatan mewawancarai Jokowi merupakan kebanggaan tersendiri bagi Boy William. Dalam kesempatan itu, mereka berbincang tentang kehidupan sang presiden di luar politik.

Di tengah segmen, Boy William mengajak cucu Jokowi, Jan Ethes untuk bergabung. YouTuber berusia 27 tahun itu pun bertanya kepada Jan Ethes siapa sosok laki yang sedang memangkunya saat itu.

"Mbah. Bapak Jokowi," jawab balita yang tengah menjadi idola tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis

Boy William kembali bertanya, apakah Jokowi seorang guru atau presiden. Dan jawaban Jan Ethes sangat tak disangka-sangka.

"Artis," kata anak Gibran Rakabuming tersebut dengan polosnya.

Mendengar jawaban Jan Ethes, Boy William tertawa terbahak-bahak, begitu juga dengan sang presiden. Ia tampak sangat terhibur dengan tingkah menggemaskan cucunya.

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Kakek

Sedari dulu, Jan Ethes memang dikenal sangat dekat dengan kakeknya. Bahkan ia mengaku lebih dekat dengan Jokowi ketimbang ayahnya sendiri.

"Jan Ethes lebih akrab sama Bapak atau sama Mbah?" tanya Boy William lagi.

"Sama Mbah," celoteh Jan Ethes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini