Sukses

Segera Tayang, Magic Hour The Series 2 Punya Cerita Lebih Kompleks

Magic Hour The Series 2 memiliki konflik yang lebih intens dari series sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan film dan seriesnya yang pertama, Magic Hour The Series 2 segera hadir. Series ini masih akan dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Raina, Dimas Anggara sebagai Rangga, serta satu pemain baru, Ayushita.

Diakui Michelle Ziudith, Magic Hour The Series 2 memiliki konflik yang lebih intens dari series sebelumnya. Tak hanya itu, jalan cerita untuk series kedua ini juga dinilai sangat mengaduk emosi.

"Lebih kompleks dan intens. Alur ceritanya jauh lebih cepat di sini dan semua terjadi begitu saja. Tingkat emosionalnya Reina jauh lebih deep daripada sebelumnya," imbuh Michelle Ziudith di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Dalam Magic Hour The Series 2 ini, tokoh Reina dihadapkan pada situasi sulit setelah mengetahui kekasihnya, Rangga, menderita kanker yang sama dengan mantan pacarnya, Dimas, yang telah meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beban

Berperan sebagai orang yang setia mendampingi kekasihnya berjuang untuk sembuh, rupanya sangat membenani Michelle Ziudith. Ia harus menumbuhkan ketegaran pada tokoh Reina meski hatinya diliputi kepedihan karena penyakit kekasihnya.

"Kalau dibawa secara nyata itu tuh beban sebenernya karena kita harus jadi lebih kuat daripada yang sakit. Karena yang sakit butuh kekuatan lebih dari kita," imbuh Michelle Ziudith.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

"Sementara aku selama syuting juga kayak ‘ini bener enggak sih’ maksudnya kita ngurus sampai hal yang sedetail ini. Sampai aku sendiri waktu syuting ngerasa enggak nyaman. Ini kan cuma pacaran, belom suami istri. Masa sih sampai segininya banget," sambungnya.

Magic Hour The Series 2 akan tayang pada 25 Januari 2019 melalui layanan streaming dan unduhan dari iflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.