Sukses

Jadi Korban Body Shaming Saat Siaran Langsung, Youngjae GOT7 Melawan Balik

Liputan6.com, Seoul - Niat Youngjae GOT7 untuk menyapa penggemar lewat siaran langsung di aplikasi V-Live berbuah hal yang kurang mengenakkan. Ia justru menjadi korban body shaming dalam siaran pada Selasa (15/1/2019) lalu tersebut. 

Dilansir dari Koreaboo dan Allkpop, kejadian tersebut terjadi sebelum Youngjae mengakhiri sesi siaran langsungnya. Dalam siaran langsung yang diberi judul "I'm Hungry" itu, Youngjae membicarakan banyak hal, mulai dari soal hari jadi GOT7 kelima, menyanyi untuk para penggemar, hingga menikmati hamburger.

Sepanjang siaran Youngjae GOT7 dengan santai menyapa dan berinteraksi dengan penggemar. Namun ketika Youngjae menyanyi sambil melihat komentar-komentar yang masuk di video siarannya, ia tiba-tiba berhenti.

Ternyata Youngjae GOT7 membaca komentar yang memintanya untuk menurunkan berat badannya. "Berharap berat badan Youngjae turun," kata dia saat membacakan komentar tersebut.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

2 dari 3 halaman

Balasan Youngjae GOT7

Vokalis utama di GOT7 ini pun langsung membalas komentar tersebut dengan pernyataan yang membuat si penyerang itu bungkam.

"Aku menurunkannya. Cukup jalani hidupmu dengan baik, uruslah urusanmu sendiri!" kata pria kelahiran 17 September 1996 ini.

3 dari 3 halaman

Didukung Penggemar

Meski Youngjae sempat terlihat terganggu dengan komentar tersebut ia tampak mencoba untuk tetap tenang dan santai sambil terus melihat ke arah kamera.

Untungnya, tak lama setelah itu ia menunjukkan kembali senyumnya setelah beberapa komentar lain setuju dengan pernyataannya tadi.

Atas kejadian ini, para penggemar pun ramai memperbincangkannya di akun media sosial Twitter. Mereka mendukung pernyataan Youngjae bahkan ada pula yang ikut menyertakan gambar serta GIF-GIF lucu.

(Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pendapat Fatin Shidqia Lubis soal Kurus dan Gemuk
Artikel Selanjutnya
Efek Bumerang Menghina Orang Gemuk Berdasarkan Penelitian