Sukses

Eksis di Musik, Armando Isi Soundtrack Film Baru Yuki Kato

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi sebagai tentara tak menghalangi seseorang untuk berkiprah di dunia hiburan. Hal itulah yang dilakukan Armando, pria yang menekuni dunia film dan musik. Sebelumnya, ia pernah sukses dengan single "Ingin Bersamamu".

Setelah itu, menyusul dengan dirilisnya single kedua Armando, "Setia Jiwa". Lagu ciptaan Upiek Andro ini menceritakan tentang kesetiaan ketika pasangan yang sangat dicintainya pergi untuk selama-lamanya.

"Karena saking sayang dan cintanya kepada kekasih, akhirnya belum bisa berpindah ke lain hati atau setia jiwa," terang Armando.

Lagu ini khusus diciptakan Upiek Andro untuk Armando karena sesuai dengan karakter vokalnya.

2 dari 2 halaman

Video Musik

Menurut Armando, lagu ini sudah masuk di beberapa radio bahkan sudah masuk nomor 2 tangga lagu radio di Depok di Indieband Radio.

"Lagu akan dibuat video klip, semoga dalam waktu dekat akan segera digarap," ujar Armando.

Sebelumnya, single pertama, "Ingin Bersamamu" akan menjadi soundtrack film layar lebar berjudul Nikah Yuk produksi Lens Cinema yang dibintangi Marcell Darwin dan Yuki Kato.

Berkat lagu "Ingin Bersamamu", Armando juga ikut menjadi salah satu aktor dalam film tersebut yang rencananya tayang di bioskop di awal tahun ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Puas di Film, Chelsea Islan dan 4 Artis Ini Tertantang Main Teater
Artikel Selanjutnya
Momen Kocak Yuki Kato dan Para Pemain Kapal Goyang Kapten Saat Hadir di Vidio Talk