Sukses

Jefri Nichol Ulang Tahun ke-20, Ini Deretan Film Horor yang Dimainkannya

Bicara soal Jefri Nichol, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol bisa dianggap sebagai salah satu aktor muda yang patut diperhitungkan kiprahnya. Tak hanya mahir berakting di film drama, ia juga terlibat dalam beberapa film horor.

Bicara soal Jefri Nichol, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Ucapan selamat tak hanya disampaikan orang-orang terdekat, namun juga diiringi oleh doa dan harapan dari para penggemar.

"Thank you for the birthday wishes! I appreciate each and everyone of you," balas Jefri Nichol di media sosialnya, akun Instagram @jefrinichol, di hari ulang tahun, Selasa, 15 Januari 2019 kemarin.

Terhitung sebagai aktor muda, pencapaian Jefri Nichol di dunia akting tak bisa diremehkan. Sejak tampil dalam film horor, namanya semakin banyak diperbincangkan. Apa saja film-film horor yang ia mainkan? Simak deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jailangkung

Jailangkung merupakan film horor yang pertama kali dimainkan oleh Jefri Nichol. Di sini, ia mendapatkan peran sebagai tokoh bernama Rama.

Selain itu, ia juga beradu akting dengan aktris top Hannah Al Rashid. Film ini dibesut oleh sineas Rizal Mantovani dan Jose Poernomo. Sejak dirilis, Jailangkung mampu mendulang kesuksesan dengan pendapatan yang besar.

3 dari 4 halaman

Jailangkung 2

Pada 2018 lalu, rumah produksi Screenplay Films kembali merilis sekuel Jailangkung, yang berjudul Jailangkung 2. Di film ini, Jefri Nichol masih memerankan Rama.

Peraihan film ini juga cukup baik dan mampu membawa kembali atmosfer horor dari film pertama.

4 dari 4 halaman

Dreadout

Dreadout diadaptasi dari game PC berjenis horor yang memiliki judul sama. Dalam film arahan sineas Kimo Stamboel ini, Jefri berperan sebagai karakter bernama Erik.

Film yang juga menyelipkan unsur laga ini, masih tayang di beberapa layar bioskop Tanah Air hingga hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.