Sukses

Fatih Seferagic Bantah Mendekati Lucinta Luna

Pengakuan Lucinta Luna dekat dengan seorang hafiz Alquran membuat Fatih Seferagic terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali menghebohkan jagat maya. Selebritas kontroversial itu mengaku sering berkomunikasi dengan hafiz Alquran asal Amerika, Fatih Seferagic. Pernyataan Lucinta Luna itu pun menjadi perbincangan publik. 

Nampaknya kabar tersebut sangat mengganggu Fatih Seferagic. Melalui Instagram Stories-nya, penghafal Alquran tampan itu mengklarifikasi hubungannya dengan Lucinta Luna.

Fatih Seferagic membantah kedekatannya dengan Lucinta Luna. Namun ia tak menampik pernah berkomunikasi dengan selebritas yang diduga berjenis kelamin laki-laki sebelum menjalani operasi.

Tetapi itu hanya sehari saja. Setelah itu, Fatih Seferagic tak pernah lagi berbicara dengan Lucinta Luna.

Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan,” tulis Fatih Seferagic, Selasa (15/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitnah

Setelah menjelaskan keadaan sebenarnya, Fatih Seferagic meminta agar tidak ada lagi yang menyebarkan kebohongan tersebut. Merasa telah difitnah, pria 23 tahun itu berdoa. “Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah,” tulis Fatih Seferagic.

Tak kuat diserang dnegan permasalahan ini, Fatih Seferagic meminta saran dari sang guru. Ia diminta untuk mengabaikan kabar tersebut.

Guru saya telah mengatakan kepada saya untuk tidak lagi memperhatikan ini. Sangat menyedihkan bahwa orang-orang menyibukkan diri dengan gosip ketika kita memiliki masalah yang lebih besar di dunia. Apakah kalian tahu apa yang terjadi di Yaman, Palestina, Suriah, Rohingya...Allah Help Our Ummah,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Telah Menikah

Fatih Seferagic telah menikah di usia 19 tahun dengan mempersunting Shafiya Kara. Namun, pada 2014 mereka memutuskan untuk bercerai. Selang tiga tahun kemudian, Fatih menikah kembali pada 2017.

Fatih cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Ia tak pernah mengunggah potret kebersamaannya dengan istri tercinta. Sehingga sosok istri Fatih Seferagic tak pernah diketahui publik.

 

4 dari 4 halaman

Aktivis Kemanusiaan

Selain penghafal Alquran, Fatih Seferagic juga mengkaji hadis Rasulullah. Ia juga seorang aktivis kemanusiaan.

Sejumlah potret kegiatan peduli sesama diabadikan di Instagramnya. Mulai dari membantu korban bencana alam hingga menghimpun donasi untuk anak-anak di Yaman yang tengah mengalami krisis kelaparan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini