Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 15 Januari 2019: Andra Geram, Tari Diculik Niko

Malam ini Anak Langit melanjutkan kisah serunya kembali.

Liputan6.com, Jakarta Selasa malam, Anak Langit bercerita tentang Toha yang kebingungan akhirnya bicara lagi sama Dedeh. Dan, Dedeh dengan kesal ngomel dulu, Jaylani juga ngomel. Bu Astri nambahin, Mang Toha malah kayak mau nangis karena malah diomelin. Sementara Reza kasihan dan tanya emang ada apa Mang?! Saya mau kasih tahu kalau Tari ada yang nyulik..

Dikisahkan juga di Anak Langit, Andra dan Hiro datang pemakaman, Dedeh kasih tahu Andra bahwa Tari diculik Niko. Andra makin geram. Teryata Niko yang kita cari ternyata ada di pemakanan, ternyata dia ada di dekat Tari..

Tari terbangun dari pingsannya dan kaget lihat Niko. Dan, Niko telepon Andra pakai HP-nya Tari. Andra angkat, dan emosi dengar suara Niko, Niko bilang jika mau Tari selamat, dia harus suruh Rozak selamatkan Tari.

Niko nyuruh anak-anak Venom mencegah anak-anak Rainbow yang pasti ikut sama Babe Rozak. Anak-anak Venom pergi terpisah dengan Niko yang pergi menuju Bukit Alamanda.

Dan, selanjutnya di Anak Langit... 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpancing

Rozak yang tidak kasih tahu di mana alamat Niko buat ketemuan. Karena Rozak sengaja tidak mau ada korban lain jatuh. Rozak lihat Hiro cs mengikutinya, Rozak beusaha menghilangkan diri..

Reza dan lain lain juga sudah sampai, tapi Reza tampak cemas dan mau pergi nyari Rozak. Tapi Reza bingung harus ke mana. Suasana di rumah Reza juga rusuh, karena semua cemas dengan Tari.

Hiro cs menuju Bukit Alamanda, berpapasan dengan anak-anak Venom. Mereka pun memancing Hiro cs untuk mengejar mereka. Jaylani terpancing dan ngejar jadi menjauh dari arah Bukit Alamanda..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini