Sukses

Syuting Film Calon Bini, Michelle Ziudith Rela Kotor-kotoran di Sawah

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Michelle Ziudith kembali dipasangkan dengan artis tampan Rizky Nazar dalam film terbaru mereka, Calon Bini yang mengusung genre komedi.

Di film garapan ScreenPlay Films itu, Michelle Ziudith berperan sebagai Ningsih, gadis desa asal Yogyakarta yang mempunyai mimpi setinggi langit. Sedangkan Rizky Nazar berperan sebagai Satria yang mencari calon istri.

Melakukan proses syuting di Yogyakarta dengan berperan sebagai gadis desa di film tersebut, Michelle Ziudith menceritakan pengorbanannya saat proses syuting film Calon Bini. Ia harus menceburkan dirinya ke dalam sawah.

"Pas nanam padi sama tante Cut Mini dan pak Marwoto, panas-panasan, pake caping, terus sandalku hilang," ungkap Michelle Ziudith saat acara Facebook Live bersama Liputan6.com pada Senin (14/1/2019).

2 dari 3 halaman

Tercebur di Sawah

Artis berusia 23 tahun tersebut juga menceritakan bahwa dirinya sampai tercebur di sawah seukuran lingkar pinggangnya.

"Pas nyelup ke sawah tuh sampai segini lumpurnya," ungkap Michelle Ziudith lanjut menjelaskan sembari menunjukkan ke arah lingkar pinggangnya.

Selain harus tercebur di sawah, Michelle Ziudith juga menceritakan bahwa di film tersebut ia berakting dengan menggunakan logat jawa.

Untuk berhasil dengan logat Jawa, dirinya mempelajarinya dengan mendengarkan musik yang berlirik bahasa Jawa.

3 dari 3 halaman

Belajar Bahasa Jawa

"Aku bukan orang Jawa, tapi harus bisa bahasa Jawa. Belajarnya, jadi ada salah satu tim coacher, ada yang Jawa, ngajarin cara berbahasa Jawa. Terus dengarin lagu bahasa Jawa, terus ngomong pakai logat Jawa," ungkap gadis 23 tahun tersebut.

Selain Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, film Calon Bini ini juga turut diramaikan oleh nama-nama aktor legendaris seperti Slamet Rahardjo, Ninik L Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaredjasa, dan Ramzi. Rencananya film ini akan tayang di bioskop mulai 14 Februari 2019.

(Siti Fuadah/mgg)

Loading