Sukses

Ustaz Arifin Ilham Dapat Doa dari Rakyat Palestina

Kabar sakitnya Ustaz Arifin Ilham rupanya juga sampai ke telinga rakyat Palestina.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani perawatan di Penang, Malaysia, untuk pemulihan pasca-kemoterapi. Sebelumnya, ia telah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat karena kanker yang ia derita.

Kabar sakitnya Ustaz Arifin Ilham rupanya juga sampai ke telinga rakyat Palestina. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram istri Arifin Ilham, Yuni Syahla.

Dalam video tersebut, tampak beberapa orang mengenakan seragam militer dengan bendera Palestina, tengah mengirim doa untuk ustaz yang dikenal dengan ajaran berzikir tersebut.

Mereka juga memperlihatkan kertas bertuliskan "KH. Muhammad Arifin Ilham shafak Allah". Yang artinya semoga KH. Muhammad Arifin Ilham diberi kesembuhan oleh Allah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta dari Palestina

Istri Arifin Ilham pun mengucap rasa syukur karena begitu banyak umat muslim yang mendoakan kesembuhan suaminya. Tak hanya dari masyarakat di Indonesia, namun juga hingga ke Palestina.

"Subhanallah Walhamdulillah Karena Sayang dan Cinta Rakyat Palestina pun mendoakan mu sayangku," imbuh Yuni Syahla sebagai keterangan videonya.

3 dari 3 halaman

Zikir dan Doa Bersama

Demi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham, sejumlah ulama juga telah menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal, Minggu (13/1/2019).

Acara zikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Ustaz Abul Syukur dan diikuti oleh AA Gym, Adi Hidayat, Yusuf Mansur dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini