Sukses

Cita Citata jadi Produser di Single Barunya

Liputan6.com, Jakarta Di awal tahun 2019 ini, pedangdut Cita Citata mencoba sesuatu yang baru. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Goyang Dumang ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Aku Pergi'. 

Dalam single terbarunya ini, Cita Citata juga memperkenalkan sosoknya yang baru. Di single ini, Cita Citata memproduseri sendiri lagu terbarunya ini.

Lagu "Aku Pergi" menandai kiprah Cita Citata di dunia musik dangdut pada awal 2019. Yang menarik, untuk single terbaru ini, Cita Citata memang ingin lebih mandiri.

"Saya lagi coba-coba untuk lebih mandiri. Saya ingin terjun lebih jauh ke dunia musik, untuk mengetahui lebih banyak seluk beluknya," kata Cita Citata, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Berbeda

Masih di bawah naungan label Sani Music, Cita Citata juga menyuguhkan musik yang sedikit berbeda untuk single 'Aku Pergi'. Unsur musik dangdutnya terdengar lebih kental. 

"Pencipta lagunya Teo Anggara dan Bimas Nurcahya. Untuk bagian musik dibantu Faishal Rizal sebagai music director," kata penyanyi yang populer berkat lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu.

 

3 dari 3 halaman

Resolusi

Project lagu 'Aku Pergi' merupakan resolusi terbaru bagi Cita Citata di dunia musik Tanah Air, khusunya di dunia musik dangdut. Dengan musik dangdut yang lain dari biasanya Cita Citata ingin membuktikan bahwa ke depannya, akan banyak hal-hal postif dan baru yang akan dia persembahkan. 

"Ke depannya, Cita Citata juga akan membuat series yang bertema 'Love, Life, and Dream'. Juga berbagai program yang dapat dinikmati oleh masyarkat Indonesia khusunya para penggemar Cita Citata," ujar Cita Citata.

"Di 2019 ini akan menjadi tahun perubahan baik bagi Cita pribadi maupun karier di musik. Perubahan menjadi lebih baik tentunya, dan perubahan itu saya harapkan dapat diterima oleh masyarakat luas," tutur Cita Citata.

 

Marak Prostitusi Artis, MUI Angkat Bicara

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pulang Umrah, Cita Citata Putuskan Berhijab?
Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Umrah, Cita Citata Menangis Saat Lihat Kakbah