Sukses

Biasa Maskulin, David Beckham Mendadak Dandan Menor

Liputan6.com, London - Melihat sosok David Beckham, tentu yang menjadi daya tarik adalah wajah tampan, tubuh atletis, serta gayanya yang maskulin. Bahkan, David Beckham juga tengah menjadi figur suami sekaligus ayah yang baik bagi istri dan anak-anaknya.

Tak heran bila akhirnya David Beckham punya banyak penggemar yang sangat memuja sosoknya. Semua wanita pasti bakal histeris saat melihat sosoknya dari dekat. Itulah mengapa namanya sempat dinobatkan menjadi The Sexiest Man Alive pada 2015 lalu.

Namun, pernahkah membayangkan bagaimana jadinya jika pria macho seperti David Beckham mendadak muncul dengan makeup? Pemandangan itulah yang ditemukan dalam hasil photoshoot terbarunya.

David Beckham rupanya baru saja menjadi model untuk cover LOVE Magazine edisi terbaru. Suami Victoria Beckham ini secara mengejutkan muncul dengan riasan mata yang sangat mencolok, yakni eyeliner biru muda.

2 dari 3 halaman

Sesuatu yang Berbeda

Memperlihatkan wajahnya dari bagian samping, kita pasti akan menyadari sesuatu yang berbeda dari penampilan mantan pesepakbola asal Inggris ini.

Penampilannya kala itu benar-benar mengingatkan kita pada mendiang David Bowie. Terlebih lagi, penampilannya benar-benar kontras dengan background foto yang berwarna merah dan pink menyala.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Victoria Beckham

Lantas, bagaimana reaksi Victoria saat melihat hal ini? Di luar dugaan, desainer yang dulunya sempat bergabung dalam Spice Girls ini justru bangga dengan penampilan suami tercinta. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk mengunggahnya di Instagram.

Ia bahkan memberikan ucapan selamat kepada David atas pemotretan terbarunya itu. Lantas, bagaimana pendapat kalian terhadap penampilan David Beckham kali ini?

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pesona David Beckham Tampil dengan Rambut Beruban
Artikel Selanjutnya
Brooklyn Beckham Punya Pacar Baru, Wajahnya Dinilai Mirip Ibunda